Saturday, April 23, 2011

Download Windows 7 Ultimate



Fitur Baru Windows 7:


  • Taskbar Yang Lebih Cerdas: Taskbar Windows 7 hadir dengan tampilan baru dan fitur-fitur yang lebih cerdas. Dua fitur yang ditambahkan adalah Aero Peek dan Jump Lists.
  • Live Preview Yang Lebih Cepat, Lebih Gesit: Windows 7 menampilkan thumbnail semua jendela dari aplikasi yang sedang dibuka dalam satu tempat sekaligus, jadi user dapat melihat seluruh jendela dengan mudah.
  • Jump Lists: Menu context-sensitive pada Taskbar mengelompokkan berbagai daftar fitur juga dokumen dari sebuah aplikasi sebelum Anda membukannya melalui Start Menu.
  • System Tray Rasa Baru: System Tray yang letaknya dipojok kanan Taskbar yang memungkinkan pengguna untuk melihat berbagai pesan penting yang diberitahukan oleh sistem Windows 7. System Tray juga tempat untuk mengontrol berbagai device yang dipasang dan konektivitas yang sedang aktif.
  • Dukungan Format Media Baru Windows Media Player 12: Ingin memainkan lagu dari Apple iTunes Store tapi tidak menyukai iTunes? Dukungan format file media baru yang ada di Windows Media Player 12 memungkinkan Anda untuk memainkan audio dan video tanpa proteksi dari toko online Apple di Internet.
  • Action Center: Ini merupakan pembaruan dari fitur Security Center yang ada pada Windows Vista, menampilkan pemberitahuan berupa pesan dari sistem jika ada sesuatu yang tidak beres pada OS.
  • UAC (User Account Control) Dalam Kendali Anda: Jika Anda melihat Windows Vista terlalu “cerewet” menjaga keamanan, maka di Windows 7 Anda dapat mengaturnya agar tidak terlalu berlebihan seperti versi sebelumnya.
  • Library: Mengelompokkan berbagai folder dari berbagai lokasi dalam harddisk dalam satu tempat. Berbagai dokumen, musik, gambar dan video bisa Anda masukkan dalam Library. Jadi Anda dapat dengan mudah membuka koleksi file dengan satu kali klik melalui Windows Explorer.
  • Dan masih banyak lagi


Kalau tertarik menggunakan Windows 7 Silahkan Didownload aja. karena filenya Gede yaitu 3.5 G Iso, Maka dipecah menjadi 7 agar downloadnya gampang. Masing pasing file (part) 380 M.

Part1

Part2

Part3

Part4

Part5

Part6

Part7



1 comment:

  1. wah keren banget blog nya...semangat ya kaka


    www.carauang.com

    ReplyDelete